Jumat, 27 Agustus 2010

L.O.V,E

Tak ada yang pernah melihat aku seperti yang kamu lakukan
Aku tidak pernah tahu apa aku layak untuk tersenyum
Tapi matamu mengatakan “YA,KAMU LAYAK UNTUK ITU”
Karena ada sesuatu dalam caramu menatapku
Seolah-olah hatiku tahu kamu adalah salah satu kepingannya yang hilang
Kamu membuatku percaya bahwa tidak ada di dunia ini yang aku tidak bisa
Aku tidak pernah tahu apa yang kamu lihat
Tapi ada sesuatu dalam caramu menatapku
Jika aku bisa membekukan beberapa saat pikiranku
Hal yang aku lakukan adalah mencium keningmu dan berkata aku sangat mencintaimu
Aku ingin menghentikan jam dan membuat waktu diam
Karena ini hanya caraku untuk selalu ingin merasakan
Aku tidak tahu bagaimana atau mengapa aku berbeda di matamu
Entahlah , tapi aku sangat menginginkanmu
( kutipan artikel tentang cinta )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar