Jumat, 27 Agustus 2010

truth about forever

banyak sekali pelajaran berharga yang aku dapat darinya , ga cuma tentang pandangan hidup , tapi juga arti dari sebuah kata indah yaitu “CINTA” .
Bukan hanya cinta kepada lelaki , tetapi cinta untuk keluarga , alam , sahabat , dan seluruh isi bumi serta Sang Pencipta .
aku sangat bersyukur pernah jadi bagian hidup kamu , walau bagiku itu terlalu singkat , tapi aku berfikir aku beruntung , daripada tidak sama sekali .
Kamu pernah bilang bahwa akan sangat sulit mngerti tentang diri sendiri , apalagi mengerti dan dimengerti orang lain ,
sekarang aku sangat paham apa artinya .
pengharapan adalah salah satu jalan , karena kehendak bukan untuk di paksakan . aku menghargai itu ..
walaupun aku pernah sakit , tapi aku tidak menyesalinya , malah aku sangat beruntung pernah jadi bagian hidup kamu .
terima kasih banyak untuk semua ,
dan bintang berharap akan selalu menunggu bulan , sampai akan indah pada waktunya ..
( ordinary cha )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar