Senin, 28 Maret 2011

angan

Banyak hal yang pengen aku bagi, tapi susah , ga ada celah untuk ceritaku harus dipertanyakan, cuma sabar , itu yang bisa aku ungkapkan, aku diam bukan berarti aku lupa, aku cuma ingin lihat seberapa besar daya ingatmu tentang aku, yah lumayan, tapi sebenarnya aku butuh lebih dari itu, aku ga menyangka bakal separah ini hati aku bicara, mungkin ini resiko yang harus aku tanggung, aku ga memaksa kamu harus s'lalu ada untuk aku , tapi disisi lain aku perlu kamu , sangat perlu , bahkan lebih parah dari sekedar perlu.
Aku bisa tertawa ketika kamu berkata A , tapi dibalik itu aku tersayat. ga gampang untuk aku mengerti ini ,aku mungkin butuh waktu yang lama, gatau sampai kapan. atau bisa jadi selamanya. ga ada yang perlu dimohonkan, karena udah ga ada gunanya lagi. aku harus terima kalau kamu bukan lagi aku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar